Pages

Thursday, October 12, 2017

Rent Gown

Rent Gown - bagi anda yang masih awam terhadap istilah ini mungkin akan terdengar asing dan mengernyitkan dahi ketika mendengarnya, sedangkan untuk yang sudah faham dan mengenal istilah Rent Gown pasti akan tersenyum.

Rent Gown Merupakan istilah dalam dunia fashion yang merujuk kepada layanan rental Gaun. Gaun malam atau baju malam adalah gaun panjang yang dipakai wanita untuk menghadiri pesta atau acara resmi pada malam hari. Busana semiformal ini dibuat dari kain seperti sifon, beledu, satin, atau sutra.

Dalam aturan berpakaian dasi hitam (black tie) di kebudayaan Barat, wanita diharapkan datang mengenakan gaun koktail atau gaun malam sementara pria mengenakan tuksedo. Panjang gaun bergantung tingkat formalitas acara. Dalam aturan berpakaian black tie, panjang gaun hingga betis, atau hingga sekitar mata kaki. Dalam aturan berpakaian dasi putih (white tie), panjang gaun hingga mencapai lantai. Ketika menemani pria yang mengenakan kilt formal, wanita mengenakan gaun putih dengan pita pinggang lebar dari kain tartan.



Bagi anda yang sering menghadiri acara-acara penting yang mengharuskan menggunakan Gaun bisa dipastikan anda mengkoleksi jenis pakaian ini, biasanya anda akan memiliki banyak jenis gaun yang disesuaikan dengan beragam jenis acara, meskipun begitu tetap saja anda akan merasa kurang ketika menghadapi sebuah acara baru sehingga harus membeli gaun baru.

Jika anda menghadapi sebuah acara dadakan dan mengharuskan untuk mengenakan gaun, anda pasti kerepotan karena harus memilih dari koleksi anda dan mencari yang sesuai dan yang mungkin masih cukup ukurannya untuk anda gunakan, tetapi akan menjadi sebuah masalah ketika ternyata tidak ada satupun yang cocok dalam koleksi anda, sedangkan untuk membuat sebuah gaun baru dipastikan akan membutuhkan waktu.

Berdasarkan kondisi ini maka lahirlah layanan Rental Fashion yang memberikan solusi bagi anda yang membutuhkan pakaian khusus atau resmi semisal gaun malam, gaun pesta dan lain-lain. Rent Gown merupakan salah satu jenis layanan dalam rent fashion yang memberikan layanan sewa gaun. Anda bisa memilih banyak pilihan dari koleksi gaun karya para desainer terkenal.

Untuk anda yang tinggal di kota London, anda bisa menghubungi www.oprent.com untuk emndapatkan layanan Rent Fashion dan Rent Gown dengan pilihan koleksi terbaik. silahkan langsung hubungi mereka di www.oprent.com


Salam


No comments:

Post a Comment